Bisnis Online Gratis tanpa Modal dan terpercaya

27 Februari 2013

     Salam sejahtera......., buat teman-teman yang ingin mencari bisnis Online sampingan tanpa modal sepeserpun....alias gratis..dan ..terpercaya....dan yang terpenting ada komputer yang terhubung atau tersambung internet, dalam dunia online mungkin sudah banyak bertebaran bermacam-macam bisnis online dengan gratis, akan tetapi apakah sudah terbukti membayar....?kalau menurut pendapat saya dan saya juga pernah mencoba bisnis online di internet, itu ibarat kata kita harus pandai-pandai memilih mana bisnis yang membayar dan mana bisnis yang tidak dibayar.

 
    Dahulu saya pernah mencoba bisnis online ,itu waktu saya pertama kali main internetan....,setelah saya mendaftar bisnis tersebut., kemudian saya mulai mengerjakan bisnis tersebut...tiap malam bergadang sampai pagi...demi mencapai minimum payout yang sesuai dengan yang ditargetkan.tetapi setelah saya memenuhi target...saya menunggu pembayaran dari bisnis yang saya kerjakan, dari bulan pertama saya menunggu, tetapi belum dibayar juga, dan saya tetap bersabar, dan sampai 3 bulan saya menunggu dan akhirnya saya mendapatkan sebuah jawaban yang saya nanti-nantikan, dan ternyata jawaban itu adalah saya tidak pernah menerima bayaran....,disitulah saya hampir putus asa.Dan tetap berusaha untuk mencoba bisnis online yang lain.

    Kemudian saya mempunyai kesimpulan bahwa tidak ada bisnis online  yang cepat kaya dalam waktu yang singkat tanpa usaha. itulah yang menjadi pedoman saya saat ini.semua butuh usaha dan bekerja. itulah sedikit pengalaman yang pernah saya rasakan.
 
     Mungkin  Buat teman-teman pernah mendengar yang namanya kerja mengetik di bayar dengan dollar. disini saya akan memperkenalkan sebuah pekerjaan atau sebuah bisnis sampingan yang mungkin cocok buat anda. bisnis ini biasa di sebut bisnis ngetik captha. Pada bisnis ini tugas anda sangat mudah dikerjakan dan gampang, anda hanya mengetik captha yang terdapat pada gambar, dan hurufnya sangat sensitif. jadi cara mengetiknya harus sesuai pada gambar, entah itu besar dan kecil huruf harus sama paling banyak 2 kata. dan pada pekerjaan ini terpercaya membayar dari hasil kerja kita.dan buat teman-teman juga harus berhati-hati dalam mengetikkannya karena pada pekerjaan ini mempunyai peraturan yang ketat.jadi harus bersungguh-sungguh dalam mengerjakan nya,biar kita bisa dibayar oleh perusahaan tersebut. dan hasil dari pekerjaan ini memberikan penghasilan yang lumayan banyak. dan jam berkerjapun bisa anda sesuaikan dengan jam kerja anda sewaktu-waktu. kita akan menerima pembayaran setiap hari selasa dan langsung masuk ke rekening payment kita, tanpa kita reques.

 jika teman-teman tertarik ingin mencoba bisnis ini silahkan ikuti langkah2 berikut ini

  1. Anda bisa mempersiapkan rekening payment karena perusahaan tersebut akan membayar kita melalui rekening seperti :
atau bisa juga melalui westerunion

Buat teman-teman yang belum mempunya rekening payment, teman-teman bisa membuatnya di PERFECTMONEY karena rekening payment ini sangat mudah dalam mendaftar dan verifikasinya.

setelah anda mempunyai rekening payment , anda bisa melanjutkan langkah yang ke dua.

   2.  mendaftar di MEGATYPERS

  • isikan nama 
  • isikan dengan E-mail atau gmail yang valid
  • centang payment sesuai dengan apa yang ingin kita daftarkan,entah itu libertyreserve,paypal,webmoney atau westerunion.
  • dan untuk invitation code, anda bisa isi dengan code-code dibawa ini  silahkan pilih salah satu code saja untuk di isikan pada invitation code:
  • 7NH1
  • 7NH2
  • 7NH3
  • 7NH4
  • 7NH5
  • 7NH6


3.  Setelah anda mendaftar di megatypers anda bisa langsung berkerja. dibawah ini ada sedikit petunjuk atau istilah-istilah yang ada pada megatypers, atau anda bisa membaca tutioralnya.


  • SOLVE Image ,itu bisa anda klik jika anda ingin memulai pekerjaan mengetiknya
  • Static, mengukur berapa persen tingkat kinerja kita , dan berapa persen tingkat kesalahan dalam pengetikan dan benar dalam pengetikan,bisa anda lihat pada static, dan distatic juga terdapat frekuensi    penghasilan per imagenya, sesuai dengan jam trafic nya.
  • untuk penghasilan anda , anda bisa melihatnya pada balance.
saya hanya berpesan dalam bekerja mengetiknya harus berhati-hati ya....,jangan sampai membuat banyak kesalahan dalam pengetikan. biar kita bisa memperoleh penghasilan dari perusahaan MEGATYPERS
saya rasa cukup sekian dahulu infonya, semoga bisa bermanfaat buat anda, besok kita lanjut lagi materi selanjutnya. Selamat mencoba
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. faktanet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger